Selasa, 20 Desember 2022

 

Serunya Reuni Sekolah dengan Kegiatan Ini!

Serunya Reuni Sekolah dengan Kegiatan Ini!

Ingin membuat keseruan di reuni sekolah? Ya, tentu saja ini adalah hal yang sangat diinginkan. Reuni sekolah merupakan salah satu ajang nostalgia setelah lama tak berjumpa dengan teman-teman, oleh karena itu setiap panitia pasti menginginkan reuni yang dirancangnya menjadi tak terlupakan. Jika Kamu adalah salah satunya, maka beberapa hal dibawah ini dijamin akan membuat serunya reuni sekolah menjadi momen yang tak akan terlupakan. 

1. Membuat tema pada reuni sekolah 

Reuni mungkin adalah hal yang biasa, jadi cobalah menjadikannya lebih menarik dengan menciptakan tema dalam reuni tersebut. 

Misalnya jika reuni disini dikombinasikan dengan pesta kostum. Nah, kostum yang dipilihpun tentunya yang unik dan menarik. Bisa tema pahlawan atau lainnya yang mencerminkan angkatanmu. 

Memang menyiapkan kostum ini akan memakan budget, waktu dan nampak cukup ribet, namun semuanya akan terbayar dengan keseruan didalamnya. 

Untuk menambahkan keseruan, Anda bisa merancang penobatan siswa dengan kostum terbaik lho. Berikan hadiah pula agar kostum yang dibuat bisa lebih bervariatif dan kompetitif. 

2. Pertimbangkan lokasi reuni Kaos sablon reuni sekolah

Lokasi reuni biasanya indoor, yakni di aula atau di gedung. Nah, jika Anda ingin menambah serunya reuni sekolah, maka cobalah suasana outdoor. Pantai adalah salah satu lokasi yang direkomendasikan. 

Menempatkan reuni di luar ruangan membuat siapapun yang hadir tak hanya menikmati waktu temu kangen dengan teman lama, namun juga sambil menikmati panorama alam serta sejuknya udara sekitar. 

Namun ketika memilih tema reuni di luar ruangan, panitia juga harus mempertimbangkan banyak hal sebelumnya. Mulai dari pemilihan lokasi yang aman dan nyaman untuk reuni dengan jumlah anggota yang tak sedikit, hingga kemudahan akomodasi atau transportasi untuk menuju ke lokasi. 

3. Permainan

Dalam kegiatan reuni, rasanya semua akan berjalan biasa saja tanpa diselipi dengan permainan-permainan. Nah, untuk mempersingkat waktu, panitia sebelumnya bisa mengkoordinir terlebih dulu siapa saja yang ingin mengikuti perlombaan atau permainan. Setelah itu di hari H, tinggal eksekusinya. Jangan lupa berikan hadiah untuk setiap pemenangnya. 

Permainan memang cenderung ke anak-anak, namun tentu dengan permainan-permainan ini mampu mengingatkan kita pada jaman sekolah dulu. Selain itu juga mampu meningkatkan keakraban dan kerjasama para anggota reuni bukan? 

4. Identitas reuni

Salah satu yang tak bisa ditinggalkan dalam acara reuni adalah identitas. Sebagai panitia, Anda diharuskan membuat identitas agar kegiatan ini ketika sudah selesai pun masih tetap membekas. Salah satunya dengan membuat kaos sablon reuni sekolah. 

Dalam pembuatan kaos sablon reuni sekolah, perhatikan desain dan warnanya serta sesuaikan dengan lokasi dan tema dari reuni sekolah yang diusung. Misal jika Anda menempatkan reuni sekolah di pantai, maka pilihlah warna kaos sablon dengan warna dan desain yang cerah. 

Selain itu pilih pula teknik sablon yang berkualitas agar sablon tak awet, tak lekas hilang. 


Contoh Desain Kaos Reuni Klik Tautan dibawah ini.

https://www.kaosreunialumni.web.id/


Judul :Serunya Reuni Sekolah dengan Kegiatan Ini!

Deskripsi : Jika Kamu adalah panitia reuni sekolah, maka beberapa hal dibawah ini dijamin akan membuat serunya reuni sekolah menjadi momen yang tak akan terlupakan

Keyword : serunya reuni sekolah


This post have 0 Comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
Back to Top